Rabu, 14 Januari 2015

Tips atasi vagina becek


Cairan atau lendir yang keluar dari vagina merupakan proses alami yang terjadi pada wanita terutama ketika ia mengalami rangsangan saat berhubungan seks.

Berbeda dengan bentuk dan warna sperma pada pria, cairan vagina lebih encer dan bening.

Selain efek dari rangsangan, cairan tersebut merupakan bentuk pelumasan supaya pria mudah melakukan penetrasi ke vagina.

Namun masalah sering muncul dimana cairan atau lendir vagina yang keluar terlalu berlebihan, akibatnya vagina terlihat sangat basah bahkan cenderung becek akibat cairan yang tidak normal.

Kondisi ini tentu saja sangat mengganggu terutama ketika proses hubungan intim.

Lantas apa yang jadi penyebab vagina becek?

Penyebab Vagina Becek Atau Tidak Keset Mengurangi Kenikmatan

Pada sebagian kasus, cairan vagina yang berlebihan dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual.

Dalam hal ini keluhan banyak datang dari pihak pria akibat “gangguan” cairan tersebut.

Akibatnya gairah seks pria cenderung menurun karena kenikmatan yang dirasakan ketika melakukan penetrasi menjadi berkurang.

Hal ini tentu saja bisa berimbas pada berkurangnya intensitas hubungan seksual antara pasangan suami istri.

Sejauh ini tidak ada standarisasi berapa (cc) cairan vagina yang normal, hanya saja yang menjadi ukuran normal adalah tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.

Ketika jumlah cairan vagina terlalu banyak kenikmatan hubungan intim akan terganggu, terutama suami seperti “tidak merasakan apa-apa” setiap kali melakukan penetrasi karena penis tidak bisa menyentuh bagian dalam vagina akibat banyaknya cairan.

Wanita yang mengalami vagina becek bisa terlihat dari adanya bercak atau noda di celana dalam yang umumnya menyerupai plak.

Untuk mengetahui penyebab sekaligus perawatan untuk kasus cairan vagina berlebihan ini, perlu adanya pemeriksaan oleh ahli kesehatan karena besar kemungkinan kondisi ini disebabkan luka di bagian mulut rahim.

Luka tersebut bisa menimbulkan reaksi dengan keluarnya cairan berlebihan dari vagina.

Faktor Penyebab Vagina Becek atau Basah

Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.

Berikut ini penyebab vagina becek:

1. Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.

2. Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.

3. Penyebab vagina becek selanjutnya yakni karena terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.

4. Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).

Cara Mengatasi Penyebab Vagina Becek

Jika cairan vagina berlebih disebabkan infeksi jamur, solusinya hanya satu yaitu menggunakan obat antibiotik.

Namun jika penyebabnya memang ada “bakat” dari wanita itu sendiri, penanganannya memang cukup susah, atau dengan kata lain sulit disembuhkan. Satu-satunya cara yaitu dengan membasuh vagina sesering mungkin.

Sebaiknya jangan membasuh vagina dengan sabun karena kemungkinan bisa menyebabkan iritasi, dengan air bersih saja sudah cukup. Seperti yang kita ketahui, salah satu penyebab vagina becek adalah pemakaian celana yang terlalu ketat, jadi sebaiknya memakai celana yang agak longgar terutama untuk celana berbahan jeans, hal ini untuk mengurangi peningkatan suhu pada vagina.

Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu Kapsul Ladyfem, lady fem bekerja menormalkan hormon-hormon yang ada dalam organ intim wanita, sehingga jika normal vagina anda menjadi keset yang bisa menambah kenikmatan dalam hubungan seksual. Lebih jelasnya klik di sini. Tentunya semua wanita terutama para istri ingin tampil yang terbaik dihadapan suaminya saat berhubungan intim, oleh karena itu segera atasi masalah penyebab vagina becek atau vagina terlalu basah terus sedini mungkin.