PRODUK BOYKE

Resep tradisional untuk mengatasi vagina becek

Resep tradisional untuk mengatasi vagina becek

Resep tradisional untuk mengatasi vagina becek. Met sore sobat bloger semuanya.. Pada sore ini saya sedikit berbagi tentang resep alami mengatasi becek pada vagina.

Memang masalah ini sangat pribadi dan tidak ketahuan umum, tapi kebayang membuat tidak nyaman dan mungkin kalau parah bisa dikomplain sama pasangannya.
Oleh karena itu baik dan simaklah resep tradisional berikut ini

Bahan yang digunakan
  • Daging buah pinang 1 buah
  • Air bersih 1 gelas
  • Garam dapur secukupnya
Cara meramu bahan

Daging buah pinang diparut hingga halus dan lumat lalu direbus dalam 1 gelas air, biarkan hingga air tinggal ½ gelas dan tambahkan garam dapur secukupnya.

Aturan penggunaan ramuan

Diminum 2 x 1 per minggu

Bisa juga anda menggunakan obat herbal yang saya rekomendasikan yaitu Kapsul Ladyfem, lady fem bekerja menormalkan hormon-hormon yang ada dalam organ intim wanita, sehingga jika normal vagina anda menjadi keset yang bisa menambah kenikmatan dalam hubungan seksual. Lebih jelasnya klik di sini. Tentunya semua wanita terutama para istri ingin tampil yang terbaik dihadapan suaminya saat berhubungan intim, oleh karena itu segera atasi masalah penyebab vagina becek atau vagina terlalu basah terus sedini mungkin. 

Demikianlah resep yang saya sajikan pada kesempatan kali ini. Semua penyakit ada obatnya tinggal kita bisa tekun mengobatinya!!!!

Selamat mencoba.

Related : Resep tradisional untuk mengatasi vagina becek

0 Komentar untuk "Resep tradisional untuk mengatasi vagina becek"

CARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan